Cinta Tasbih

Berdakwah Dengan Hati

Rabu, 22 Februari 2017

Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..!!!

B uat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani.. ...

TAK TERIMA DIPUTUSKAN PACAR,FOTO M3SVM DISEMAK-SEMAK DISEBAR OLEH MANTAN PACAR KE MEDSOS

Lagi-lagi dunia maya dihebohkan kembali oleh ulah aksi mes*m pasangan yang masih berstatus pelaja...

TERULANG KEMBALI, KORBAN AKIBAT MEMAKAI HP SAMBIL DI CAS'''TOLONG DI SEBARKAN..

Sudah banyak peristiwa di mana kita ngecarge ponsel sembari di pakai untuk nelpon atau sebatas den...

Inalillahi.. Gadis ini meninggal ditelan ular Yg melihat komen aamiin semoga gadis ini masuk Surga, gak punya hati aja bisa abaikan!!!

Beberapa waktu lalu, warga di daerah Perak, Malaysia, digegerkan oleh kabar seorang wanita d...

AYO SEBARKAN MENGEJUTKAN.. !!! Ternyata Jangankan China, Amerika Saja Pikir 2x Untuk Tembak Pesawat RI, Ternyata ini Alasannya...

Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma Wieko Syofyan menyatakan, selama ini persoalan...
Selasa, 21 Februari 2017

BUAT PARA WANITA JANGAN DIABAIKAN!! Menyesal Seumur Hidup Bila Tidak tahu Hal Berbahaya Ini!!

Pembaca sekalian, artikel tentang bahaya dari sayap serta ceker ayam ini kami peroleh dari Fac...

Astaghfirullah!! Dibayar 10 Ribu, Siswi SMU Ini Siap Digoyang Di Mana Saja

Moral anak sekolah jaman sekarang semakin parah, Baru­baru ini siswi sebuah SMU Negeri berinisi...

Ayahku Memaksaku Menikahi Pria Tua Botak Demi Uang, Tapi Apa yang Pria Itu Lakukan, Membuatku Tak Bisa Meninggalkannya..

Untung aja ya.. Waktu aku kecil, kedua orang tuaku sangat baik dan akur, mereka berdua ...

Mengeriiiikan..!! Cium Bau Busuk, Cewek Ini Rusak Br4 Miliknya Dan Kaget Melihat Isinya..!!

B ra adalah kebutuhan sehari-hari paling penting bagi wanita. Namun perlu diingat, kondisi br...

Dalam Hitungan Menit Saja, Kanker Sembuh Total, Batu Ginjal H4ncur, Nyeri H4!d Akan Terobati, R4cun Di Tubuh Terkur4s Habis, Hingga Diabetes Akan Di Cegah, Dengan Batang Serai . Berikut Cara Pengolahannya !!! Tolong Di Sebarkan..

Tahukah Anda, bila batang serai bukan hanya untuk bumbu masakan saja? Batang serai sesungguhnya...

Kuras Habis Racun Di Tubuh" Mu Dengan Bawang putih, Hanya Dalam 10 Menit Saja " Begini Caranya....(( Mohon Di Share Yaa ))!!!

Tanpa disadari terkadang ada racun atau zat berbahaya yang lain yang masuk ke dalam ...