Wooow. Mantapp..!! Tanpa Harus ke Dokter, Inilah 4 Cara Mudah Merontokkan Karang Gigi Dalam Beberapa Menit !!




Karang gigi yaitu semacam kotoran (plak) yang melekat pada sela­sela gigi yang berbentuk keras. Kerasnya kotoran yang melekat tersebut yang dimaksud dengan karang gigi. Bila karang gigi telah melekat pada gigi anda, itu memanglah susah untuk di hilangkan, baiknya anda segera ke dokter untuk menghilangkan karang itu.


Wooow. Mantapp..!! Tanpa Harus ke Dokter, Inilah 4 Cara Mudah Merontokkan Karang Gigi Dalam Beberapa Menit !!
Tetapi tahukah anda? Sesungguhnya karang gigi itu dapat anda hilangkan sendiri tanpa ada mesti pergi ke dokter. Karang yang masih dalam tahap umum, anda dapat mengatasinya memakai beberapa cara tradisional yang dapat anda kerjakan sendiri dirumah.


Untuk lebih amannya, tanyakan gigi anda minimum 3 bulan sekal
Karang gigi tersebut terbentuk dari plak dari beberapa bekas makanan yang masihlah ketinggalan disela­sela gigi serta pada akhirnya menumpuk serta mengeras. Untuk mengasati serta 
1.0pt; mso-border-alt: none windowtext 0cm; padding: 0cm;">mencegah munculnya karang pada gigi anda, cara­cara ini dapat anda cobalah.


Tetapi bila karang gigi itu telah tampak menumpuk serta parah,baiknya anda pergi ke dokter untuk memperoleh penyembuhan,karena bila dilewatkan, hal itu akan menyebabkan munculnya sebagian penyakit kritis, salah nya ialah kanker, serta bahkan juga dapat berujung kem4tian bila selalu dilewatkan.
Tersebut 4 cara mudah atasi karang gigi tanpa ada mesti ke dokter :


1. Baking soda
Baking soda memanglah mempunyai manfaat baik untuk kesehatan.
Terkecuali untuk kecantikan, baking

soda dapat juga anda pakai untuk bersihkan karang gigi.