INNALILLAH!!! Mengerikan... Akibat Malu Beli K*ndom, Pasangan Ini Menggantinya Dengan Kantong Kresek


Pas4ngan mahasiswa muda di Vietnam ini dilarikan ke rumah sakit setelah untuk pertama kalinya mereka b3rhubung4n 1nt*m dengan memakai kantong plastik sebagai al@t k0ntr4s*psi.




Mereka merupakan mahasiswa dari satu perguruan tinggi di Hanoi, ibu kota Vietnam. Mereka baru pertama kali melakukan hubbung4n s*ks itu.

Menurut Daily Mirror, Selasa (15/9/2016), mengutip website berita lokal Vietnam, Toui Tre, sang pria m4lu keluar k4mar untuk beli k0nd*m.

Pada akhirnya mereka menyepakati jalan pintas, yaitu sang pria m3maka1 kantong plastik sebagai k0nd*m.

Pas4ngan muda itu, tidak di sebutkan namanya, yang baru mencoba pertama kalinya berhubungan s*kss~, sangat terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka lecet serta pend4rahan pada alat vit@l mereka.

Dokter Nguyen The Luong, Wakil Direktur Rumah Sakit Ginjal di Hanoi, menyampaikan, pas@ngan muda
itu merupakan mahasiswa perguruan tinggi di ibu kota Vietnam itu.

Menurut Loung, “paas@ngan prianya sangatlah m4lu untuk keluar membeli kond*m”.

Luong mengimbuhkan kalau p@sangan, yang datang dari Vietnam utara itu, sudah di check serta di beri obat antibiotik untuk membantu pemulihan.
Dokter menyampaikan, kantong plastik tidak mempunyai elastisitas serta p3lumas hingga sudah pasti sangat tak sesuai serta benar-benar tidak disarankan untuk tujuan tersebut .
Plastik bisa mengakibatkan luka gores serta v*gin@ robek dan tidak cocok untuk menggantikan manfaat perlindungan yang dimiliki k0nd*m.
Menurut Tuoi Tre, riset yang dilaksanakan Medical University of Hanoi serta Hanoi Medical College terhadap 2.700 mahasiswa dari enam perguruan tinggi di Hanoi cukup mengagetkan.

Sebanyak 16 % mahasiswa yang ikut serta dalam survey itu mengaku sudah m3lakukan hu bung@n s*ks pranik@h.
Cuma sepertiga di antaranya yang mengakui sudah memanfaatkan k0nd*m pada saat pertama kali mereka lakukan hu bung@n itu. Sedang 25 % responden mengaku malu membeli alat p3ng@man tersebut