WAAWW Gadis 26 Tahun Ini Menikah Dengan ''Kakek Kaya'' Ia Sengaja Memakai ''Duster Seksi'' di Malam Pertama, Namun Siapa Sangka Suaminya Malah MENGEJUTKAN???

Ast4ga... seharusnya dia tidak bisa serakah..
Saya lahir di keluarga miskin perdesaan, ke-2 orangtua saya hanya sepasang petani… Saat saya berkuliah di kota, saya senantiasa dihina serta diejek, cuma lantaran saya yaitu orang miskin…
Rekan- rekan saya semua terlahir dari keluarga kaya, sesudah lulus kuliah, mereka dengan gampang dapat memperoleh pekerjaan, karena orang-tua mereka kaya. Cuma dengan duit, hidup mereka jadi begitu tambah lebih mudah…

Namun saya, ingin bagaimana juga saya tetaplah yaitu anak petani, saya begitu malu bakal latar belakang keluarga, hingga sejak kuliah, saya telah tak pernah kembali pada tempat tinggal orangtua… Sesudah lulus, saya juga giat bekerja, hingga pada akhirnya saya menduduki jabatan yang lumayan tinggi di satu perusahaan. Waktu itu umur saya 26 th., serta ketika itu jugalah saya mengetahui " dia "...

Dia yaitu seseorang entrepreneur kaya raya, saya mengetahui dia di satu acara perusahaan.. Beritanya, dia segera suka pada saya pertama kalinya berjumpa, walau rekanan kerja saya menyampaikan umurnya telah 68 th., namun saya tak keberatan dengan hal itu..

Waktu itu, saya cuma menginginkan jadi orang yang kaya, orang yang bisa bikin kebanyakan orang iri. Akhirnya saya juga selalu berupaya mendekati dia. Ya, lantaran dia juga suka pada saya, kami juga dengan cepat telah merajut jalinan.
Dia menceritakan kalau istrinya telah wafat bertahun- th. waktu lalu, dia cuma menginginkan saya mencintainya dengan tulus, jadi dia akan tidak menyakiti saya… Satu tahun merajut jalinan dengannya, baju serta
aksesoris bermerk juga penuhi badan saya, saya mengendarai mobil elegan, semua ini bikin saya begitu yakin diri untuk menghadiri acara reuni rekan kuliah saya…

Waktu itu, saya terasa, mimpi saya telah terkabul. Semua rekan- rekan kuliah saya melihat saya dengan tatapan sungkan serta iri, saya begitu bangga dengan hal ini. Makin lama, saya makin serakah, saya memaksa dia untuk menikah dengan saya.. Awal mulanya, ia tak sepakat tentang hal semacam ini, namun selanjutnya, ia setuju…
Ya, dengan cepat, kami juga menikah. Tetapi, ketika saya terasa hidup saya sangatlah prima, pada hari itu juga, hidup saya segera jatuh ke neraka! Saat kami menikah waktu itu, semuanya acara pernikahan jalan dengan lancar, saya mengundang semua rekan saya, supaya mereka semua dapat lihat, hidup saya sudah sangat sukses.

Hingga saat malam hari, saya fikir saya tak bisa melupakan malam pertama yang indah, karenanya saya berniat mengenakan pakaian tidur yang seksi. Namun siapa kira, saat dia lihat saya, dia segera wafat saat itu juga! Sesudah di check, saya baru tahu, nyatanya suami saya sampai kini telah menderita penyakit jantung tingkat akut… Saya segera terkulai lemas, dalam hati saya memikirkan : Oh, tidak… Saya bukanlah berniat!

Saat ini, kebanyakan orang didunia ini sudah tahu bakal hal itu. Kebanyakan orang mengejek kalau saya yaitu siluman, siluman yang cuma memakai pria, siluman yang bakal membunuh si pria apabila telah mendapatkan harta! Bahkan juga ada juga yang menebarkan berita kalau, pria mana juga yang menikah dengan saya, pasti akan mati saat malam pertama!

Saya tidak paham mesti berbuat apa… Saat ini saya begitu ingin pulang ke rumah, pulang kedalam pelukan bapak serta ibu… Tetapi kebanyakan orang di desa juga sudah mengetahui kondisi saya, saya takut saat pulang juga, cuma hinaan serta caci maki yang saya dapat…

Saya takut, saya tak siap hadapi semua cobaan dalam hidup ini, rasa-rasanya menginginkan mati saja… Menurut anda, apa yang harus saya kerjakan saat ini?