Gencar Kabar Pindah Agama. Akhirnya Deddy Corbuzier Beberkan Isi Surat Rina Nose. Ternyata Rina Sudah Anu...

Rina Nose enggan untuk mengungkapkan dengan kata-kata serta akhirnya ia pun menulis suatu kata diatas kertas, Berita yang terus gencar mengenai pindah agama akhirnya Deddy beberkan isinya.


Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab hingga sekarang tetap hangat diperbincangkan oleh publik.
Keputusannya itu menuai tidak sedikit komentar dari netizen baik yang pro ataupun yang kontra.
Ramainya perdebatan netizen mengenai isu mengenai Rina pindah agamapun terus senter.
Terkait dengan faktor tersebut pembawa agenda Deddy Corbuzier pun akhirnya ikut angkat bicara.
 
Mengutip dari Solopos, tidak sedikit berita yang simpang siur akhirnya ayah satu anak inipun membeberkan isi surat Rina saat sesi wawancara pada dirinya berbagai waktu lalu.
Diketahui dalam video tersebut saat Deddy menanyakan argumen Rina Nose membuka hijab, nampaknya Rina enggan untuk mengungkapkan dengan kata-kata serta akhirnya ia pun menulis suatu kata diatas kertas kemudian diberbagi terhadap Deddy.
Membaca argumen Rina membuka hijab, Deddy Corbuzier hanya menghela nafas panjang kemudian tersenyum, faktor ini yang menjadikan publik penasaran. Benarkah Rina Nose pindah agama? alias atheis?. Berikut penjelasan Deddi Corbuzier di Youtube bertajuk "Isi Surat Rina Nose, Azka, and First Live Video".

Meski tidak gamblang menyatakan isi surat Rina, Deddy menegaskan dua faktor untuk menepis isu yang tidak terbukti adanya.
"Satu, tidak ada isi surat dari Rina Nose yang sama sekali berbicara bahwa ia bakal pindah agama, ingat itu," tutur Deddy.
ia juga berkali-kali menegaskan kalimat yang dilontarkan sebagai tanda penegasan bahwa Rina tidak pindah agama.
"Yang kedua, tidak ada isi surat Rina Nose yang berbicara kalau dirinya atheis, sama sekali tidak ada," lanjut Deddy.
Melewati video tersebut Deddy Corbuzier juga menghimbau terhadap masyarakat supaya tidak lagi membully alias memojokkan Rina.
“Jadi, tidak sedikit orang yang membikin video berbicara Rina Nose kafir serta lain-lain. Tanpaa merekaa tahu isi suraat yang dituliss Rina ke guee. Sertaa lucunyaa, gue saatu-satunya oraang yang taahu apa issi suraat itu. Tapi mereka punya anggapan sendiri yang akhirnya memenyesalkan Rina. Rina bukan kawan dekat gue. Tapi, kami saling mengetahui sejak lama,” ungkap Deddy lewat siaran langsung di Youtube, Senin (27/11/2017).
Lihat videonya :